Perumahan Islami CIKARANG ISLAMIC VILLAGE


Cikarang Islamic Village terletak di Sukatani Cikarang, Kabupaten Bekasi. dengan  Rumah tipe 27/60, 36/72 kavling 84 m2. perumahan Islami CIKARANG ISLAMIC VILLAGE adalah sebuah perumahan dengan konsep kawasan islami yang terdiri dari beberapa cluster didalamnya dengan beberapa keunggulan didalamnya diantaranya :
ü  Terdiri dari beberapa Cluster dengan design Islami modern
ü  Masjid Jamie
ü  Sekolah Islam SD, SMP, SMA
ü  Rumah Sehat
ü  Arena Olahraga Memanah
ü  Rumah Tahfidz
ü  Play Ground

ü  Kios Komersial

Harga unit rumah mulai dari Rp. 150Jt-an, nanti Price List lengkapnya akan kami sampaikan saat Gathering. Sertifikat : SHM baik kavling maupun Rumah. 

Kapan akan mulai dibangun dan kapan jadinya ? Insya Allah perumahan Cikarang Islamic Village akan mulai dibangun setelah melewati masa grand launching, masa grand launching sekitar 8 s/d 12 bulan setelah pre launching atau acara gathering, pembangunan dilakukan kurang lebih 6 bulan, cepat lambatnya pembangunan mengikuti skema atau cara pembayaran yang diambil oleh bapak/ibu.

Perizinan sudah sampai mana ? perihal dengan perizinan sudah pasti developer juga tidak akan berani membangun bila tidak settle dalam perizinannya, bapak/ibu tidak perlu khawatir saat serah terima bangunan kami pastikan semuanya sudah beres oleh karena itu biar tidak lupa agar kita sama-sama menjaga komitmen semua perjanjian ditandatangani diatas materai dan disaksikan di depan notaris.

Developernya siapa Sebetulnya kami ini kurang pas kalau di bilang developer karena kami ini sebetulnya adalah kumpulan para pengusaha muslim yang sama-sama satu visi yaitu membantu umat terutama umat muslim yang ingin memiliki hunian yang mudah, cara pengajuan Tanpa Harus Kena Sistem BI Checking. Kenapa ? Karena Konsep Kami Syariah, Tanpa Bunga, Tanpa Denda, Tanpa Sita, Tanpa Akad Bathil dan Tanpa Riba. Insya Allah Lebih Berkah, Aman dan Nyaman. Aamiin

Spesifikasinya bangunan bagaimana ?
Jawab : Ada 2 Tipe
 1.    Pondasi : Batu kali
Dinding : Batako
Rangka Atap : Galvalum
Genteng : Polivinyl
Plafon : Gypsum
Kusen : Almunium Putih
Daun Pintu : Multiplek Finishing duco putih
Sanitasi : Toilet Jongkok
Listrik : 1300 Watt
Air : Sumur Bor


2.     Pondasi : Batu kali
Dinding : bata ringan
Rangka Atap : Galvalum
Genteng : Polivinyl
Plafon : Gypsum
Kusen : Almunium Putih
Daun Pintu : Multiplek Finishing duco putih
Sanitasi : Toilet Jongkok
Listrik : 1300 Watt
Air : Sumur Bor






untuk info lebih lanjut silahkan klik di bawah ini



demikian, info tentang CIKARANG ISLAMIC VILLAGE, semoga bermanfaat...